Home / DAERAH / PEDULI SESAMA, Staff DLH LAMPURA KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

PEDULI SESAMA, Staff DLH LAMPURA KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

Tampabatas.com, Lampung Utara. –
Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Staff DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kabupaten Lampung Utara menghimpun dana sumbangan pribadi untuk korban banjir di Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu 15/4/2020.

Tim perwakilan berangkat dari kantor DLH menuju kantor kelurahan untuk menyampaikan laporan bahwa mereka akan mengirimkan bantuan Sembako untuk korban banjir. Kedatangan rombongan DLH disambut oleh Lurah Kota alam Fellix Sulandana.

Setelah berkoordinasi dengan pihak kelurahan, tim perwakilan didampingi lurah langsung menuju ke titik lokasi banjir di Rawakarya RT 005 LK 003 Kota alam yang berdekatan dengan Mts n 1 kotabumi.

Sesampainya di lokasi, nampak tim BPBD juga sudah tiba dan menurunkan perahu untuk membantu warga mengangkut barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Bantuan Sembako langsung diserahkan kepada ketua RT 005 Nurasikin yang nantinya akan langsung dibagikan ke warga yang terdampak banjir.

Pada kesempatan tersebut M.Luzirwan perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup mengatakan, sumbangan b Sembako tersebut murni dari kantong pribadi pegawai Dinas Lingkungan Hidup yang tergugah hatinya untuk membantu para korban banjir.

“Hari ini kami mewakili rekan-rekan untuk mengantarkan sedikit bantuan Sembako hasil dari sumbangan pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara – saudara kami di lingkungan rawa karya yang sedang tertimpa musibah banjir.” Kata Luzirwan.

Lanjutnya,”jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya bantuan ini, tapi inilah bentuk solidaritas kami sebagai insan yang peduli dengan saudaranya. Semoga apa yang sudah kami lakukan hari ini akan menjadi amal ibadah kami, dan jangan di besar-besarkan. Bukan sebagai bentuk pencitraan, tapi murni dari hati kami untuk membantu saudara kami disini.”

Ditempat sama, Fellix Sulandana Lurah kota alam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan dari DLH yang tergugah hatinya untuk membantu sesama.

” Terima kasih kepada pak Luzirwan dan kawan-kawan dari Dinas Lingkungan Hidup yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita di lingkungan rawa karya dan sebagian wilayah Kavling Tanjung Alam Permai, semoga menjadi amal ibadah dan diberi ganjaran yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin, ” pungkasnya.(Rudi)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gelar Bhaksos Sambut HDKD, Klinik Pancasila dan Salam Pemasyarakatan Pegawai Lapas Kotaagung

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tanggamus.- Info Lastagung – Pegawai Lapas Kotaagung gelar 3 kegiatan secara bersamaan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *