Home / DAERAH / KRAAKKKK BRUGG BRUGG BRUGG, Tiga Pohon Timpa Dua Rumah Di Lampung Utara

KRAAKKKK BRUGG BRUGG BRUGG, Tiga Pohon Timpa Dua Rumah Di Lampung Utara

Tampabatas.com, Lampung Utara.-
Peristiwa nahas menimpa dua keluarga Kelurahan Kota alam Kecamatan Kotabumi Selatan karena dua rumah milik dua keluarga tertimpa pohon pada Selasa malam (14/04).

Hal itu diketahui setelah dua wanita, Zuryati dan Hartini, pemilik dua rumah terkena musibah melapor di Kantor Kelurahan kota alam pada Rabu, 15/04/2020.

Menurut Zuryati, peristiwa tersebut terjadi pada selasa malam berkisar pukul 21.00 wib ketika sedang hujan deras disertai angin kencang.

“Rumah saya ditimpa pohon kelapa dan pohon kayu besar yang rubuh tadi malam, sedangkan rumah tetangga saya Hartini ditimpa pohon kayu tanaman mangga yang cukup besar.” Paparnya

Dia menjelaskan, rumahnya dan rumah Hartini saat ini dalam keadaan rusak parah, sehingga harus mengungsi tempat saudara.

Hal sama diungkapkan Hartini, sebagai terkena musibah, sangat berterima kasih bila ada bantuan pemerintah untuk memperbaiki rumah yang telah rusak.

Lurah Kota alam Fellix Sulandana kepada Tampabatas.com mengatakan, akan berupaya untuk membantu warga terkena musibah, dengan melaporkan kepada Camat dan Dinas Instansi terkait.

Diketahui, dua rumah tersebut berada di Jalan Radin Intan, Gang Indah foto. Rt.01 Lk.01 Kelurahan Kota alam. Nama kepala keluarga pemilik rumah, Syarifudin dan Husin Alfatah. (red)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Sat Binmas Polres Lampura Gelar Lomba Pos Kamling

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura),- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 76, Polres Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *