Home / BERITA BARU / Pastikan Wilayah Aman Babinsa Kratonan Pengamanan Tempat Ibadah

Pastikan Wilayah Aman Babinsa Kratonan Pengamanan Tempat Ibadah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Untuk memastikan Wilayah  aman dan damai di wilayah binaan, Babinsa Kratonan Sersan Mayor Yudhi Widianto  Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan di Masjid dan Gereja yang ada di Wilayah Binaan, karena malam ini malam 2 perayaan yaitu Malam Idul Fitri dan Malam Kebaikan Isa Al-Masih, Rabu 12/05/2021.

Serma Yudhi mengungkapkan, Pengamanan di Masjid dan Gereja  berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya, karena Tahun ini perayaannya bersamaan dan  harus memperhatikan protokol kesehatan covid-19 saat melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri dan Perayaan Umat Kristen , yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

“Pengamanan Masjid dan Gereja di wilayah Binaannya, Babinsa bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Muslim dan Nasrani  dalam menjalankan ibadah dari  gangguan ketentraman dan ancaman lainnya”. Tegasnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *