Home / BERITA BARU / Panitia Musalla Al-Yaqin Potong Hewan Kurban

Panitia Musalla Al-Yaqin Potong Hewan Kurban

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara (Lampura).- Panitia musalla Al-Yaqin Rt.03 Lk.03 Kelurahan Kota Gapura melaksanakan pemotongan hewan kurban hari raya Idul Adha 1441 Hijriah di halaman musalla tersebut pada Sabtu 01/08/2020.

Menurut Lilik Sugiono selaku koordinator pemotongan hewan kurban menyatakan terdapat 2 ekor sapi sebagai hewan kuraban dari 14 orang, dan 10 kambing yang akan dipotong.

“Hewan kurban tersebut di dapat dari sumbangsih dari masarakat Kota Gapura lk2 rt3 lingkungan sekitar.
Dalam pelaksanaanya pihak panitia menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona(covid-19).”jelasnya

Lanjutnya, daging akan didistribusikan langsung ke rumah warga sekitar Rt.03 Lk.03 Kota Gapura, dan dalam menerapkan protokol kesehatan covit-19 petugas pemotongan juga di lengkapi alat pelindung diri secara lengkap, mulai dari penggunaan masker hingga disinfektan untuk mencuci peralatan kurban.

“Pemotongan hewan kurban hanya boleh dihadiri oleh panitia, jumlah panitia dibatasi agar tak sampai terjadi kerumunan, serta masarakat tak perlu meyaksikan pemotongan dan menunggu di rumah”. pungkasnya.
(Feri manan).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pendekatan Persuasif Cara Babinsa Wuryantoro Cegah Penularan Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Rukimin, melaksanakan Komsos bersama Warga di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *