Home / BERITA BARU / Obati Kesedihan Warga, Babinsa Joyotakan Takziah

Obati Kesedihan Warga, Babinsa Joyotakan Takziah

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Selain sebagai bentuk kedekatan, kehadiran Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, dalam takziah di rumah almarhum bapak Mulyono di RT 2 RW 6 kel joyotakan kec Serengan kota Surakarta, Kamis 17/09/2020.

Serka M.Nur Hakib mengatakan, Mulyono meninggal Dunia disebabkan Sakit Struk, dan pada waktu di kamar mandi terpeleset dan kepala bagian belakang membentur lantai, sehingga mengakibatkan meninggal dunia. “Almarhum meninggal dunia di usia (82 thn) dan akan dimakamkan di pemakaman Keranjang Gumantung, RW VI Kelurahan Joyotakan Kota Surakarta.”ungkapnya

Lanjutnya,Berhubung di musim pandemi Babinsa tetap menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokoler Covid-19, denga tetan rajin cuci tangan, dan menggunakan masker.
Bentuk perhatian Babinsa sebagai aparat kewilayahan terdepan dari satuan teritorial kepada warga desa binaan, tidak hanya sebatas kegiatan pendampingan bidang pertanian, atau pembinaan wilayah melalui kegiatan komsos, tetapi juga anjangsana dan takziah seperti ini.

“Takziah ini sebagai wujud kepedulian dan turut berduka cita atas musibah yang dialami warga binaan. Semoga dengan kehadiran kami bersama warga, bisa menjadi pengobat duka atas cobaan yang dialami keluarga almarhum bapak Mulyono,” pungkas Serka Hakib.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

KETUA SMSI TUBABA BIDIK BUPATI DAN KAPOLRES

Tulangbawang Barat (Tubaba).- Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *