Home / BERITA BARU / Koordinasi Diperlukan Agar Program Berjalan Lancar

Koordinasi Diperlukan Agar Program Berjalan Lancar

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Danramil 16 Karanggede kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno diwakili  Pelda Makasin menghadiri lokakarya mini dalam rangka Evaluasi capaian kinerja terkait kesehatan warga sepanjang tri wulan ini, Puskesmas Karanggede melakukan kegiatan ini bersama instansi lintas sektor di Aula Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. Kamis 17/09/2020.

UPTD Puskesmas Karanggede kembali melaksanakan Lokakarya Mini Bulanan di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yaitu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak saat kegiatan berlangsung.

Arahan Camat Karanggede A Prabowo S STP,Msi, menyampaikan bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir, kita sebagai petugas di puskesmas harus terus mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan bersinergi dengan petugas Covid yang lain baik dari TNI maupun Polri .

“Saat ini di Boyolali penambahan kasus positif meningkat. Hal ini membuktikan pandemi belum berakhir, kita harus bekerja lebih keras lagi dengan bersinergi dengan petugas Covid 19 yang lain baik dari TNI maupun Polri. Kita wajib beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai keadaan saat ini yaitu dengan 3 M, Menggunakan masker dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizier, dan Menjaga jarak minimal 2 meter.” Ujar Camat Karanggede.

Selanjutnya pemaparan dari setiap bagian dari tim pokja Puskesmas Karanggede. Dengan adanya kegiatan lokakarya mini  selama pandemi ini, koordinasi antar setiap petugas dapat berjalan lancar dalam menjalankan programnya.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Patroli Malam Di Wilayah Bulu, Pastikan Warga Laksanakan Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sukoharjo.- Patroli malam ditengah pandemi covid 19 ini menjadi rutinitas sehari-hari bagi aparat teritorial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *