Home / BERITA BARU / Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Babinsa Kepatihan Wetan Himbau Warga Tetap Pakai Masker

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Babinsa Kepatihan Wetan Himbau Warga Tetap Pakai Masker

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta – bertempat di sebelah barat Pasar Gede Jl. Suryo Pranoto RT 6 RW 2 dan sekitar depan kantor Pengadaian Jl. Sutan Syahrir RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0734/Surakarta bersama Linmas melaksanakan Himbuan dan membagikan masker kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19. Selasa 04/08/2020 pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Serda Budiono menyampaikan dan menghimbau kepada pedagang dan para pengunjung yang datang mau belanja untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan mewajibkan setiap pengunjung supaya mencuci tangan dan wajib memakai masker, serta melarang kepada pengunjung untuk tidak membawa anak kecil dibawah usia 15 tahun dan ibu hamil yang rentan terkena virus Pandemi Covid19.

“Hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus pandemi Covid19. Kami sebagai aparat kewilayahan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti protokol kesehatan Covid 19.”tuturnya.

Serda Budiono juga menyampaikan dan himbauan kepada tukang becak ,Juru parkir disekitar Jl. Suryo Pranoto dan Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan jangan lupa untuk menjaga jarak.

“Karena selama ini setelah diterapkannya New Normal warga masyarakat mengganggap sudah bebas Corona jadi sudah tidak mengindahkan protokol kesehatan lagi.” pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas Penerima BTPKLW Melalui Kodim Sragen

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen.- Pembagian BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung) di Kodim 0725/Sragen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *