Home / BERITA BARU / Luwes Nusukan Tak Luput Dari Sasaran Penerapan PPKM Babinsa Setempat

Luwes Nusukan Tak Luput Dari Sasaran Penerapan PPKM Babinsa Setempat

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama Babhinkamtibmas Aipda Mujiono  dibantu Linmas melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan dan  Monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Mikro di Swalayan Luwes Nusukan Jln.Kapten Piere Tendean No 207 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Nasirin mengatakan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Berbasis Mikro ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Kecamatan Banjarsari khususnya di tempat-tempat keramaian seperti mall,toko,rumah makan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang ada diwilayah kelurahan Nusukan.

“Sasaran dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  ini yaitu pengawai Swalayan Luwes dan pengunjung Swalayan luwes yang akan berbelanja kebutuhan pokok dan lain lainya wajib mencuci tangan,melaksanakan pengecekan suhu tubuh,menjaga jarak dan memakai masker,menghindari kerumunan serta melarang anak dibawah umur 5 Tahun serta ibu Hamil masuk ke Swalayan Luwes.”tegasnya.

Nasirin juga mengingatkan kepada Security Luwes agar lebih tegas dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan dan lebih sering mensosialisasikan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro  tersebut kepada pengunjung melalui pengeras suara yang ada disetiap lantai swalayan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *