Home / BERITA BARU / Danramil 24/Puhpelem Hadiri Pelantikan 41 KPPS Kecamatan Puhpelem

Danramil 24/Puhpelem Hadiri Pelantikan 41 KPPS Kecamatan Puhpelem

Tampabatas.com(SMSI),
Wonogiri.- Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menghadiri Pelantikan Ketua KPPS Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan Puhpelem pada Pemilihan kepala daerah Kab Wonogiri yang bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem, Senin 23/11/2020 kemarin.

Turut hadir dalam Pelantikan KPPS tersebut antara lain Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono beserta anggota, Ketua PPK beserta Anggota PPK Kec. Puhpelem, Ketua Panwascam Kecamatan Puhpelem diwakili Nurjanah.

Dalam sambutannya, Camat Puhpelem mengucapan selamat kepada KPPS yang baru saja dilantik.
“Semoga dengan pelantikan tersebut bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogirri dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa kendala, khususnya di Wilayah Kec. Puhpelem, dan tetap mengedepankan keselamatan bersama dimasa pandemi Covid-19 di situasi seperti sekarang ini.”

Dilaporkan oleh Batuud Pelda Bambang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, untuk jumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan sebanyak 41 KPPS.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *