Home / BERITA BARU / Langkah Babinsa Keprabon Ditengah Pandemi Corona

Langkah Babinsa Keprabon Ditengah Pandemi Corona

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Rabu 24/06/ 2020 pukul 10.00 WIB Babinsa Keprabon Serka Daniel anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Suharjono S.sos MM Kepala Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Di tengah Pandemi Covid – 19 , Serka Daniel meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Kelurahan Keprabon bertempat di kantor Kelurahan Keprabon.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturrahmi Babinsa bersama pejabat daerah dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Serka Daniel menyampaikan kepada Suharjono S.sos MM bahwa sebagai seorang Babinsa akan selalu siap membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan – kesulitan warga masyarakat di kelurahan Keprabon , sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib TNI yaitu membantu kesulitan – kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Suharjono S.sos selaku Lurah Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif berkoordinasi dan bekerjasama di wilayah Kelurahan Keprabon.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan di antaranya jaga jarak dan memakai masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *