Home / BERITA BARU / Laksanakan Himbauan 5M Dan Bagi Masker, Koramil 12/Bendosari Bersama Polsek dan Satpol PP

Laksanakan Himbauan 5M Dan Bagi Masker, Koramil 12/Bendosari Bersama Polsek dan Satpol PP

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Sukoharjo.- Kegiatan himbauan 5M dan pemberian masker kepada masyarakat digelar di Wilayah Kec. Bendosari. Selasa
09/03/2021.

Kegiatan Koramil 12/Bendosari yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kec. Bendosari menghimbau masyarakat dengan protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dia air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Danramil 12 Kapten Inf Gasar  mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain agar masyarakat menerapkan kebiasaan perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Virus Corona ( Covid-19 ) secara sadar dan terus-menerus, ujarnya.

“Himbauan 5M dan pembagian masker ini diharapkan mayarakat dapat membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo,” sambung Danramil.

Satgas Covid-19 Kec. Bendosari juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut berperan aktif ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19) dari mulai diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

(Agus Kemplu).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *