Home / BERITA BARU / SELANG SEHARI BERTAMBAH TIGA TERKONFIRMASI CORONA DI LAMTENG

SELANG SEHARI BERTAMBAH TIGA TERKONFIRMASI CORONA DI LAMTENG

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Tengah (Lamteng) Hanya berjarak satu hari, jumlah pasien yang terkonfirmasi kasus Covid.19 di Kabupaten Lampung Tengah, kembali bertambah tiga orang. Dari hasil update terakhir Tim gugus tugas penanganan dan pengendalian Covid.19 Lamteng, Jum’at 18 September 2020 berjumlah 68 orang pasien. Dengan bertambahnya 3 orang saat, berarti jumlah total pasien yang terkonfirmasi Covid.19 Di Kab.Lamteng saat ini menjadi 71 orang.

“Benar ada penambahan 3 orang, yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid.19 di Lamteng saat ini,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Lamteng, Dr.Otniel Widiatmoko kepada Tampabatas.com pada Minggu 20/09/2020.

Menurut Dr.Otniel, tiga pasien tersebut merupakan pasien nomor 695 berjenis kelamin laki-laki (54), pasien ini merupakan kasus baru, dengan riwayat perjalanan ke Tanggerang, dan saat ini sudah diisolasi di RS Siloam Tangerang.

Selanjutnya pasien nomor 696 jenis kelamin perempuan (28), Pasien ini juga merupakan kasus baru, pelaku perjalanan dari Jakarta. Juga telah menjalani isolasi di RSUD Demang Sepulau Raya, Lamteng. Kemudian pasien nomor 697, jenis kelamin perempuan (34) tahun, dimana pasien ini merupakan tracing, dari pasien nomor 472, yang saat ini juga telah menjalani isolasi di RSUD Demang Sepulau Raya Lamteng.

“Saat ini kita, bersama pihak-pihak terkait intens melakukan himbauan kepada masyarakat agar untuk sementara ini tidak melakukan perjalanan ke luar Prov.Lampung. Agar penyebaran Covid.19 di Lamteng tidak semakin meluas,” uja Otniel.

Dengan demikian, Kab yang berjuluk ‘Beguai Jejamo Waway’ itu, saat ini menduduki peringkat ke 3 dengan tingkat penyebaran kasus Covid.19 tertinggi di Prov.Lampung.(Riki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *