Home / BERITA BARU / Koramil 03/Nguntoronadi Bantu Tim Kesehatan Laksanakan Contact Tracking

Koramil 03/Nguntoronadi Bantu Tim Kesehatan Laksanakan Contact Tracking

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri .- Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus tali penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan contact tracking, untuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan kesehatan.

Contact tracking dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita Covid-19, dan juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus ini tidak menyebar semakin luas.

Guna mendukung hal itu, anggota Koramil 03/Ngadirojo Sertu Parmin dan Serda Kuwato membantu tenaga Kesehatan Puskesmas Ngadirojo melakukan contact tracking, bertempat di desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Selasa(6/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan Forkompincam Ngadirojo, anggota Polsek Ngadirojo Bripka Dimas, Tim Kesehatan Puskesmas Ngadirojo, Kepada Desa Kerjo Lor Laura Isabella beserta perangkat Desa Kerjo Lor dan Perwakilan Kepala Sekolah Ngadirojo (K3S) Mulyadi.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *