Home / BERITA BARU / Antisipasi Bencana Banjir, Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Pantau dan Cek Pintu Air

Antisipasi Bencana Banjir, Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Pantau dan Cek Pintu Air

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Pemantauan ketinggian air ini Sebagai wujud kewaspadaan dini dalam menghadapi bencana banjir, yang kali ini dilakukan oleh Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti Kristyoso, dan Babinsa Joyotakan, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Fajar, yang di dampingi petugas pintu air joyotakan Bapak Purwoko, Senin 14/12/2020.

“Secara signifikan debit air di Pintu Air Kali Joyotakan masih dalam kondisi aman, kami bersama pemerintahan kelurahan Joyotakan dan Petugas penjaga pintu air selalu memantau secara seksama mulai kemarin siang, syukurlah posisi sekarang masih dalam keadaan aman.” jelas Danramil disela-sela pemantauan.

Kapten Inf Trisakti menjelaskan, apa yang dilakukannya sesuai perintah Dandim 0735/Surakarta, agar jajaran Koramil yang wilayahnya dilintasi Sungai bengawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana banjir yang mungkin mengancam.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa mengetahui perkembangan situasi terkiri pasca hujan deras sehingga dapat diantisipasi sebelum datangnya banjir.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tulangbawang Barat Bersama Kodim 0412-LU Siap Amankan Pilkatiyuh Serentak Tahun 2021

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) Kepolisian Resor Tulangbawang Barat Polda Lampung melaksanakan Apel Serpas (Pergeseran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *