Home / BERITA BARU / Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan Babinsa Sumber Dan Pihak Puskesmas

Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan Babinsa Sumber Dan Pihak Puskesmas

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Koramil 02/banjarsari kodim 0735 surakarta Serka Danang dan sertu Yusuf melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, kepala puskesmas banyuayar  ( Dr.aji Danarto) bertempat kantor Puskesmas Banyuayar Kecamatan Banjarsari surakarta. Rabu 23/12/2020.

Serka Danang mengatakan Keakraban bersama anggota puskesmas merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan pihak apararat puskesmas.

“Inilah yang kami lakukan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan pihak  puskesmas.” tuturnya.

Lebih lanjut Serka Danang menegaskan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan pihak puskesmas Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada diwiayah binaannya dengan pihak puskesmas  tentang perkembanga covid 19.
Interaksi komunikasi Babinsa akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat khususnya dengan pihak puskesmas.

“Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh pihak puskesmas Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya . Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dengan cepat.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *