Home / BERITA BARU / Kolaborasi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Satpam Pasar Gede Laksanakan Penerapan AKB

Kolaborasi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Satpam Pasar Gede Laksanakan Penerapan AKB

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Agus S dan Bhabinkamtibmas serta Security Pasar Gede Surakarta melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru),bertempat di Pasar Gede Surakarta jln Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu 09/01/2021.

“Demi mencegah penularan covid-19 Babinsa Sudiroprajan gencar melaksanakan pengecekan diwilayah.”Ujar Agus Supomo saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaan AKB di Pasar Gede pihaknya menekankan kepada para pengunjung dan pedagang agar tetap memenuhi Standart Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

“Disela-sela kegiatan tak lupa kami selaku Babinsa¬† juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan bagi para pengunjung pasar gede Surakarta yang sedang melaksanakan transaksi jual beli agar lebih mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol kesehatan.”imbuhnya.

“Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *