Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Terapkan Prokes Secara Masif, Ini Pesan Babinsa

Kodim Sragen – Terapkan Prokes Secara Masif, Ini Pesan Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Guna mencegah penyebaran covid-19, Anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen yang dipimpin oleh Serka Supriyanto melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Pelaksanaan PPKM LEVEL II membatasi Mobilitas Perpindahan Masyarakat, bertempat di wilayah Kecamatan Karangmalang, Selasa 31/05/2022.

Babinsa Serka Supriyanto mengatakan bahwa mengajak bersama masyarakat untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami bersinergi melaksanakan patroli masif dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan.PPKM level 2 ini masyarakat masih harus menggunakan masker dimanapun dan kapanpun serta selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar.” ucap Sertu Supriyanto.

“Kegiatan PPKM level 2 yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di tingkat RT/RW diwilayah Kelurahan masing-masing, dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid 19.” Tutup Supriyanto.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.