Home / BERITA BARU / Kodim Sragen – Pengajian Lapanan MWCNU Kec. Karangmalang

Kodim Sragen – Pengajian Lapanan MWCNU Kec. Karangmalang

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen. – Sertu Jumanto Babinsa Kedungwaduk bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Hartanto memantau Pengajian Lapanan MWCNU Kec. Karangmalang yang bertempat di Masjid Baiturrohman Dk. Banaran Ds. Kedungwaduk Kec. Karangmalang dan Mau’idzoh Hasanah oleh Habib Syeh Bin Nuh Al Haddad, Senin 20/12/2021.

Inti Tausiah yang di sampaikan oleh Habib Syeh Bin Nuh Al Haddad, Hidayah yang diberikan untuk warga MWCNU adalah amanah dari Allah SWT yang harus kita jaga dan di jalankan sebaik mungkin. Kita meninggal dan sedang menjalankan perintah Allah SWT maka kita meninggal yang luar biasa dan mudah mudahan kita lepas dari siksa kubur dan mendapat tempat yang lebih baik di sisi Allah Swt dan meninggal husnul khotimah.

NU bukan sekedar organisasi tetapi NU merupakan menjalankan ahli sunah wal jamaah yang dititipkan kepada kita dari Allah SWT. Warga NU kalau menjalankan Sholat Jumat pasti diawali dengan melaksanakan adzan terlebih dahulu sebanyak dua kali dan kalau menjalankan sholat tarawih sebanyak dua puluh rekaat dan di tambah sholat witir. Warga NU harus dijaga dengan baik dengan cara meminta petunjuk dari Allah Swt dan minta pembimbing dari para Kyai serta Pengurus NU harus rela berkorban baik tenaga pikiran demi kemajuan NU dan perintah Allah SWT.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.