Home / BERITA BARU / Kerumunan Warga, Jadi Sasaran Patroli Malam Piket Koramil 03/Serengan

Kerumunan Warga, Jadi Sasaran Patroli Malam Piket Koramil 03/Serengan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib gencar melakukan patroli malam, Rabu 25/05/2022.

Dalam kegiatan patroli ini, Serka Hakib Mengajak Linmas untuk melaksanakan patroli malam dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat malam hari.

Tidak hanya itu Piket Koramil juga memberikan himbauan kepada warga Agar bersama-sama Melaksanakan Protokoler Kesehatan Covid-19, dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelasnya.

Patroli Kali ini menyasar di tempat-tempat rawan tindakan kamtibmas, dan objek-objek vital yang berada di wilayah kecamatan serengan, dan selama patroli, wilayah Kec Serengan dalam keadaan aman dan kondusif. (*).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.