Home / BERITA BARU / Keliling Kampung Bagikan Masker, Babinsa Jatiroto Imbau Warga Patuhi Prokes

Keliling Kampung Bagikan Masker, Babinsa Jatiroto Imbau Warga Patuhi Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Kodim 0728/Wonogiri melalui seluruh jajaran Babinsa terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi terkait disiplin protokol kesehatan. Hal ini untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Jatiroto Serma Sunarto, bersama Bhabinkamtibmas Briptu Sutrisno yang harus keluar masuk gang untuk memberikan imbauan terkait penerapan prokes dan membagikan masker kepada warga binaanya di wilayah Kecamatan Jatiroto, Jumat 14/01/2022.

“Kepada masyarakat, tolong maskernya selalu dipakai dan jangan lepas masker saat beraktifitas di luar rumah. Tetap patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,” ujar Serma Sunarto, kepada warga binaannya sembari membagikan masker.

Menurut Serma Sunarto, sebagai petugas dirinya memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, mencuci tangan, dan selalu memakai masker. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin patuhi prokes. Sekaligus menggugah kesadaran warga agar tetap mematuhi aturan yang sudah diberikan pemerintah dimasa pandemi,” pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.