Home / BERITA BARU / Kejar Target, Sisa Waktu Yang Ada Satgas TMMD Bersama Warga Rela Kerja Sampai Larut Malam

Kejar Target, Sisa Waktu Yang Ada Satgas TMMD Bersama Warga Rela Kerja Sampai Larut Malam

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Bukan untuk dirinya, bukan pula untuk keluarganya, melainkan untuk masyarakat Dusun Gemawang, Desa Brenggolo yang bisa merasakan manfaatnya.
Minggu malam 28/03/2021.

Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri memasuki hari ke-28 dari 30 hari yang telah ditentukan.

Disisa waktu yang ada, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD itupun masih bergelut dengan adonan-adonan semen merampungkan sisa pengerjasn rabat beton yang ada.

Tak hanya siang, Satgas pun rela lembur bersama warga agar rabat beton cepat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, kendala selama pelaksanaan TMMD adalah medan yang menyulitkan droping material dan cuaca yang tidak menentu.

“Agar pekerjaan cepat selesai sesuai waktu yang ditentukan, Satgas dan warga terus kebut pengerjaannya bahkan sampai lembur “, ucapnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *