Home / BERITA BARU / Kebersamaan Babinsa, Gotong-Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Kebersamaan Babinsa, Gotong-Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serma Sriyono melaksanakan karya bakti membantu warga membangun rumah di Lingkungan Melikan RT 03/02, Kelurahan Kedungrejo, Sabtu 09/10/2021.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagsi wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Serma Sriyono mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Dirinya menambshkan, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

“Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI “.jelas Babinsa.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *