Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Guna mendukung pemerintah dalam penanganan Virus Covid -19 di wilayah Surakarta, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda.Mujono dan Koptu.Enfri menghadiri peresmian Kampung Tangguh Nusantara bertempat di Lahan Tegal Asri Rt 03/17 Banjarsari Surakarta,Jum’at 03/7/2020.

Serda.Mujono menyampaikan peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Polresta Surakarta di Resmikan Oleh Kasat Bimas Polresta Surakarta Akp.Febriani Sik, MH dengan didampingi oleh camat Banjarsari dan Lurah Banjarsari dengan diikuti 70 orang.

Hadir dalam peresmian  Camat Banjarsari (Bpk Irianto SE, MM),Kapolsek Banjarsari( Akp Daryanto), Kasatbinmas Polresta Akp (Febriani Sik, MH),Lurah Banjarsari (Endang Wahyuni SE, MM),Kasatbimas polsek )Aiptu Titik),Dinas Pertanian (Ibu Luluk)
,Bpk Partono( petugas PPL). Anggota Dewan PKS )Bpk Muhadi Sag), Anggota Dewan Golkar (Bpk Agus Suryanto.),LPMK Banjarsari (Bpk Darmanto),

Lebih lanjut Mujono menambahkan tujuan di adakan Kampung Tangguh adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid -19.diwilayah tertentu dengan batas waktu yang telah di tentukan,membangkitkan Kesadaran Masyarakat membangaun Semangat kebersamaan untuk lebih waspada,dalam menghadapi penyebaran Virus Covid -19.

Selesai peresmian kampung Tangguh  dilanjutkan penebaran bibit ikan lele  dan nila serta  bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke- 74 , serta peningkatkan ketahanan pangan dengan meresmikan kelompok tani Amara Gardenia Tegal Asri Banjarsari.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *