Home / BERITA BARU / Kaum Ibu Dukuh Senden Siapkan Makan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo

Kaum Ibu Dukuh Senden Siapkan Makan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo. -TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo di desa Tawang, Weru, Kabupaten Sukoharjo ini tak pernah lepas dari peran relawan ibu-ibu PKK sebagai pendukung dan penyokong utama kebutuhan logistik para anggota Satgas dan Masyarakat yang sedang bekerja. Selasa 24/05/2022.

Dapur yang berada di rumah Ibu Amini selaku ibu RT 01/05 Dukuh Senden desa Tawang ini kegiatan masak-memasak didukung secara penuh oleh ibu-ibu secara secara sukarela. Setiap hari senantiasa membantu anggota Satgas melaksanakan kegiatan memasak untuk mendukung TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo ini.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Gunowo Anjar yang turut berpartasipasi di dapur tersbut merasakan ketulusan warga dalam mensupport pelaksanaan TMMD sangat terasa.

“Keikhlasan Ibu-ibu PKK dukuh Senden dalam membantu melaksanakan meyediakan makan bagi anggota Satgas dan warga masyarakat patut diapresiasi, karena dilaksanakan secara sukarela demi mendukung kelancaran pembangunan rabat beton di desanya,” tukas Peltu Gunowo.

Sebenarnnya tugas urusan dapur ini cukup berat, dimana setiap hari bertanggung jawab untuk menyiapkan makanan untuk satgas TMMD dan warga yang bekerja di lapangan. Namun karena dilaksanakan secara bergotong royong dan sukarela, pekerjaan secara ringan dan cepat.

Beruntung Ibu-ibu PKK di dukuh Senden ini sangat sigap , ikhlas turut mendukung urusan dapur ini dengan sepenuh hati dan penuh semangat demi suksesnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo di desa Tawang, Kec. Nguter, Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tanamkan Kedisiplinan, Babinsa Tegalharjo Latihkan PBB di SMK Kristen 1 Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta. – Kegiatan belajar mengajar untuk menimba ilmu di setiap lembaga pendidikan merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.