Home / BERITA BARU / Polri Pastikan Informasi 2 Orang Terpapar Covid-19 di Lampung Adalah Hoax

Polri Pastikan Informasi 2 Orang Terpapar Covid-19 di Lampung Adalah Hoax

Tampabatas.com(SMSI), Bandar Lampung.- Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyatakan beredarnya pesan berantai melalui media sosial whatsapp mengenai 2 orang kasir yang terpapar covid-19 (virus corona) di Chandra Tanjung Karang, Provinsi Lampung adalah hoax (tidak benar), Sabtu 23/5/2020.

“Bahwa hasil konfirmasi dengan pihak Satgas Terpadu Gugus Percepatan Covid-19 Provinsi Lampung tidak ada nama dari pegawai Chandra Supermarket di Lampung yang terkonfirmasi covid-19,” ucap Kabid Humas Polda Lampung.

“Dengan demikian informasi yang beredar di medsos tersebut adalah hoax. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung di tengah pandemi covid-19 agar tidak memberikan informasi yang belum jelas, agar disaring sebelum si sharing, demi keamanan dan kenyamanan bersama terima kasih,” ujar Kabid Humas Polda Lampung.
(rilis).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Cegah Bertambahnya Corona Babinsa Tracking Di Dukuh Kembang Sawit

Tampabatas.com(SMSI-lpg), BoyoIali. Contact tracking dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *