Home / BERITA BARU / Kapten Inf Tono : Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem Dilaksanakan Siang Dan Malam Hari

Kapten Inf Tono : Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem Dilaksanakan Siang Dan Malam Hari

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri– Guna menumbuhkan kesadaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem gencar laksanakan patroli.

“ Kegiatan patroli kami laksanakan baik siang maupun malam hari “, ungkap Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono saat dimintai keterangan di Makoramil. Minggu 27/12/2020. kemarin.

Sementara itu Batuud Pelda Bambang menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil 24/Puhpelem dilaksanakan di Pasar Ploso pada saat siang hari dan di sekitar Desa Giriharjo pada waktu malam harinya.

Batuud menambahkan, dalam setiap patroli anggota Koramil 24/Puhpelem mendatangi tempat-tempat berkerumun massa, untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Dari kegiatan yang digelar, dilapangan anggota masih mendapati beberapa orang yang tidak patuh dalam menerapkan protocol kesehatan dengan tidak memakai masker, untuk itu anggota memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan protocol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/menggunakan handsanitizer serta menjaga jarak.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19″. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *