Home / BERITA BARU / Ibadah Natal Di GPPS Betlehem Puhpelem Dapatkan Pengamanan Dari TNI-Polri Setempat

Ibadah Natal Di GPPS Betlehem Puhpelem Dapatkan Pengamanan Dari TNI-Polri Setempat

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Jemaat ibadah Natal 2020 warga Puhpelem yang dilaksanakan di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Betlehem Puhpelem mendapatkan pengamanan dari anggota Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem, Mingu 27/12/2020. Sore.

Dalam melaksanakan ibadahnya, anggota jemaat sebanyak 40 orang dipimpin oleh Pendeta Suraji dengan mengambil tema ” Dengan Gambus Dan Kecapi Mari Kita Puji Tuhan, Bersoraklah, Bernyanyilah ” serta menyampaikan pesan agar saling menyayangi sesama manusia dan tingkatkan keimanan kita terhadap Allah yang telah memberikan ketenangan jiwa dalam keluarga, masyarakat dan Negara.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono ditempat terpisah saat dimintai keterangan menjelaskan, pelaksanaan tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Puhpelem bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Natal.

Selain itu, ditambahkan oleh Danramil bahwa kehadiran anggota TNI-Polri tersebut juga untuk memastikan dalam pelaksanaan menjalan ibadah sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat saat sekarang masih dalam Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Serda Winarto yang berada dilkosi menyampaikan, dalam pelaksanaan ibadah Natal 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dengan menerapkan protocol kesehatan bagi setiap jemaatnya,

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *