Home / BERITA BARU / Kapten Inf Sriyono : Anggota Koramil Harus Aktif Dalam Penanganan Covid-19

Kapten Inf Sriyono : Anggota Koramil Harus Aktif Dalam Penanganan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Aturan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro mendapatkan pemantauan secara ketat oleh segenap pihak.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 08/Giriwoyo dan anggota Polsek Giriwoyo yang lebih mengintensifkan kegiatan baik operasi maupun patroli guna mengawasi disiplin protokol kesehatan masyarakat, Sabtu 20/02/2021.

Batuud Pelda Mukiyar bersama anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo beserta Polsek Giriwoyo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wartadi melaksanakan razia penakaian masker di sekitaran depan Makoramil Jl. Raya Solo-Pacitan.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono menyampaikan, anggota Koramil harus aktif dalam penanganan Covid-19 diwilayahnya, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama Polsek serta seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan”. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *