Home / BERITA BARU / Tujuan Serka M Nasirin Laksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi Kepada Anggota Satlinmas

Tujuan Serka M Nasirin Laksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi Kepada Anggota Satlinmas

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Supadmo beserta Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid.B , dan pegawai pemerintah Kelurahan Nusukan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan  kepada Anggota Pelindung Masyarakat (Linmas) bertempat di Pendopo Prabaswara Kelurahan Nusukan jl.Sriwijaya Utara II No 6  Kecamatan Banjarsari Surakarta.Kamis 24/12/2020 pukul 08.00 Wib.

Sosialisasi dan pembinaan linmas kelurahan Nusukan dibuka oleh lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM ,diikuti 14 Orang anggota  linmas dan dihadiri  oleh Lurah Nusukan,Kasipem Nusukan (Bpk.Arif ) Staf kelurahan, Babinsa ,Bhabinkamtibmas.

Serka M Nasirin mengatakan kegiatan Slsosialisasi dan pembinaan Linmas bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Satlinmas untuk memahami dan mengetahui tugas anggota Linmas yaitu  membantu menjaga keamanan masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Linmas berperan dalam deteksi dini terhadap gangguan, ancaman dan tantangan tehadap keamanan lingkungan di masyarakat. Adapun Materi yang di berikan dalam kegiatan Tersebut antara lain sosialisasi peraturan perwali  satlinmas , pengetahuan keamanan,serta materi kedisiplinan dan peraturan baris berbaris (PBB).”pungkas Nasirin.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepan protokol kesehatan  dengan menerapkan 3 M sebagai upaya pencegahan Dan memautuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *