Home / BERITA BARU / Kapten Inf Sriyono : Anggota Gabungan Jaga Kondusifitas Dan Pantau Protokol Kesehatan Perayaan Natal 2020

Kapten Inf Sriyono : Anggota Gabungan Jaga Kondusifitas Dan Pantau Protokol Kesehatan Perayaan Natal 2020

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo beserta anggota Polsek Giriwoyo melaksanakan pengamana pada pelaksanaan ibadah Natal 2020 yang bertempat di GKJ Baturetno wilayah Ture, tepatnya di Dusun Cantel RT 01/04 Desa Pidekso, Kecamatan Giriwoyo, Minggu 27/12/2020 kemarin.

Serka Bejo Sariyono yang turut dalam pengamanan tersebut menyampaikan, kegiatan pengamanan ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan membantu kelancaran kegiatan pelaksanaan Ibadah Natal 2020 yang dilaksanakan di gereja-gereja di wilayah Kecamatan Giriwoyo.

Sementara itu, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono ditempat terpisah menyampaikan, Koramil 08/Giriwoyo akan terus melakukan monitor dan koordinasi dengan Polsek untuk memastikan situasi keamanan Gereja-gereja yang ada di wilayah Koramil 08/Giriwoyo.

“Kami selalu melaksanakan koordinasi kepada pihak panitia penyelenggara Natal guna keamanan dan kenyamanan para jemaat dalam melaksanakan Ibadahnya, pengamanan gabungan terdiri dari Koramil 08/Giriwoyo serta Polsek Giriwoyo.” ucapnya.

Imbuhnya, Selain melaksanakan pengamanan, ditengah pandemic Covid-19 saat sekarang anggota pengamanan juga turut memastikan dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan protocol kesehatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *