Home / BERITA BARU / Begini Cara Koramil 04/Jebres Lindungi Hutan Kota

Begini Cara Koramil 04/Jebres Lindungi Hutan Kota

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan Anggota TNI dari Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin Batuud Pelda Mulyono serta Relawan melaksanakan Penghijauan di Hutan Kota sabagai salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan dalam menangani krisis lingkungan di Taman satwa Taru Jurug kota Surakarta ,Selasa 12/04/2022 pukul 15.30 Wib.

Dilokasi penanaman pohon produktif tersebut, sebagai Batuud Koramil 04/Jebres 0735 Surakarta Pelda Mulyono mengatakan bahwa Hari ini Koramil 04/Jebres bersama dengan pengelola Taman Satwa Taru Jurug Jebres Kota Surakarta melaksanakan penanan pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang menjadi wilayah teritorial Koramil 04/Jebres.

“Sebanyak 100 pohon dengan berbagai jenis, Penghijauan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar menjadi lebih sehat, sejuk dan Asri.”tuturnya.

“Melestarikan lingkungan hidup dengan Penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya.”imbuhnya.

“Penanaman pohon diikuti oleh seluruh anggota Koramil 04/Jebres dan seluruh karyawan Taman Satwa Taru Jurug.”pungkas Mulyono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.