Home / BERITA BARU / Kapten Inf Handriya : Sinergi Dalam Operasi Gakplin Protkes

Kapten Inf Handriya : Sinergi Dalam Operasi Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri – Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah, anggota Koramil 13/Pracimantoro yang dipimpin Serma Joniva melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Senin 12/10/2020.

Kegiatan yang digelar bersama dengan anggota Polsek Pracimantoro yang dipimpin oleh Kapolsek dan Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro tersebut dilaksanakan di Depan kantor Kecamatan Pracimamtoro.

Serma Joniva mengatakan, Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di masa pandemi.
“Sehingga diharapkan masyarakat lebih sadar dan disiplin menerapkannya untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.”ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Handriya menyampaikan, dirinya selalu menekankan kepada jajaranya untuk bersinergi bersama aparat terkait, agar selalu bekerjasama dalam memberikan sosialisasi. Sekaligus mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *