Home / BERITA BARU / Anggota Gabungan Kecamatan Wuryantoro Gelar Operasi Gakplin Protkes

Anggota Gabungan Kecamatan Wuryantoro Gelar Operasi Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan anggota Polsek Wuryantoro dan Dishub melaksanakan kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Lokasi Pasar Wuryantoro, Kelurahan Wuryantoro, Senin 12/10/2020.

Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo mengatakan, kegiatan patroli gabungan di wilayah teritorial Koramil 10/Wuryantoro rutin dilaksanakan.
“operasi gakplin dilaksanakan baik siang maupun malam hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 “, katanya.

Danramil menambahkan, anggota Koramil bersama Polsek dan dinas terkait akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid.

” Selain memberikan sosialisasi tentang Covid-19, petugas gabungan juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir/hand sanitizer, serta menjaga jarak ditempat umum “, pungkasnya.

Batuud Pelda Suwarno menyampaikan, dalam kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang saat melintas tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dengan teguran lisan serta memberikan masker,

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *