Home / BERITA BARU / Kapolres Tubaba dan Anggota Santuni Anak Yatim.

Kapolres Tubaba dan Anggota Santuni Anak Yatim.

Tampabatas.com(SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Kapolres Tubaba berikan santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam dampak pademi Covid-19.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada 66 anak yatim dari pondok pesantren yang berbeda di wilayah hukum Polres Tulangbawang Barat, pada Jum’at 15/05/2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman mapolres setempat yang diikuti seluruh pejabat utama Polres dan perwakilan dari perusahaan Perkebunan PT.HIM (Huma Indah Mekar) yang ikut serta membantu memberikan bantuan 100 sembako.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, kegiatan tersebut adalah bakti sosial, bentuk dari kegiatan serentak Polri dalam mengantisipasi penanganan dan penanggulan covid 19 untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“kami memberikan 100 bingkisan sumbangan dari PT HIM, kepada anak yatim piatu, hal ini ada 66 anak yatim piatu yang kami berikan bingkisan, dan yang terdampak covid 19.” ungkap AKBP.Hadi Saepul Rahman.

Kapolres menuturkan, saat situasi pandemi covid 19 ini, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga kesehatan masing-masing jangan keluar rumah, selalu gunakan masker jika berpergian, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan, dan masyarakat diharapkan jangan melakukan kegiatan mudik lebaran.

“Menyambut hari raya idul Fitri ini mari bersama kita taati kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan ibadah dirumah saja dan melakukan aktifitas lebaran dirumah cukup dengan keluarga”, Pungkasnya.
(rilis).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *