Home / BERITA BARU / Kapolres Lampura Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lampung Utara

Kapolres Lampura Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lampung Utara

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Utara Lampura).- Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman depan kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Rabu 17/03/2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh unsur Forkompimda Plus Kabupaten Lampung Utara dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E. M.M.

Dalam amanatnya Bupati Lampung Utara mengatakan, pada hari ini kembali kita laksanakan upacara bulanan, namun pelaksanaannya berbeda dengan upacara bulanan yang sebelumnya, karena upacara kali ini dilaksanakan secara gabungan bersama-sama dengan POLRI dan TNI, tentu dengan peserta yang terbatas, serta menerapkan protokol kesehatan.

“Upacara gabungan ini dimaksudkan untuk memperkokoh sinergi dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, atau HARKAMTIBMAS sebagaimana arahan dari Kapolda Lampung,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, dalam rangka menjaga ketertiban pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat, maka kepada seluruh ASN serta personil POLRI
dan TNI kiranya dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Sebagai Penegak Kedisiplinan, maka kita harus lebih dulu menerapkan disiplin yang tinggi. Ini adalah tangggungjawab yang besar yang harus kita emban bersama.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender oleh Bupati Lampung Utara berserta Forkopimda Plus, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se- Kabupaten Lampung Utara.
(Humas Polres Lampura).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *