Home / BERITA BARU / JUNIARDI AJAK JAGA MARWAH PWI

JUNIARDI AJAK JAGA MARWAH PWI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba). – Menjelan Konferensi provinsi (Konferprov) Lampung, Calon Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Lampung Juniardi, SIP., M.H kunjungi mengajak pengurus PWI Kabupaten Tulangbawang Barat untuk membangun serta menjaga marwah PWI.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen berserta jajaran kepengurusan PWI tubaba menyambut hangat kedatangan bakal calon ketua PWI lampung di balai wartawan Profesor Bagir Manan, Edi menyampaikan terima kasih atas kunjungannya bang jun (sapaan),semoga kunjungannya ini semakin mempererat silahturahmi sekaligus meningkatkan kapasitas wawasan ilmu berjunalistik antara pengurus PWI Provinsi Lampung dengan pengurus dan anggota PWI Tubaba” ungkapnya.

Sementara itu mantan Ketua komisi informasi publik (KIP) Lampung Juniardi, SIP,. M.H yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI lampung sejak 2016 ini mengatakan bahwa kunjungannya ke PWI Tubaba dalam rangka bersilahturahmi serta mendeklarasikan dirinya untuk siap berkompetisi maju sebagai calon ketua PWI Provinsi Lampung periode 2021-2026.

“Terima kasih atas penyambutan Ketua serta seluruh jajaran anggota PWI Tubaba,di sini saya selaku pengurus PWI Lampung meminta maaf apabila ada salah selama menjadi pengurus, dan juga dalam kesempatan ini saya meminta dukungan serta do’a restu kepada kawan-kawan semua,” ucapnya.

Selanjutnya Juniardi, SIP., M.H mengakui merasa bangga kepada jurnalis yang ada di Tubaba,dirinya mengungkapkan selama menjabat sebagai pengurus belum pernah menangani wartawan yang terjerat hukum atau menjadi korban kekerasan dalam pekerjaan berjunalistik khususnya di Tubaba, dan juga disini saya siap menampung anspirasi serta kritikan dari kawan-kawan guna untuk saling memperkuat dan memperjuangkan profesi berjunalistik”tegasnya.(Angga/tim)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *