Home / BERITA BARU / JUMLAH TERKINI PASIEN TERPAPAR COVID-19 DI LAMTENG

JUMLAH TERKINI PASIEN TERPAPAR COVID-19 DI LAMTENG

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Tengah(Lamteng).- Pasien yang terkonfirmasi Covid.19 di Kabupaten Lampung Tengah, kembali bertambah 4 orang. Dari hasil pantauan terkini Tim gugus tugas Covid.19 setempat pada Rabu(16/09) pasien yang terkonfirmasi berjumlah 64 orang, dan dengan adanya penambahan 4 orang saat ini total menjadi 68 orang.

Juru bicara Tim gugus tugas penanganan Covid.19 Lamteng, Dr.Otniel Sriwidiatmoko saat dikonfirmasi Tampabatas.com melalui pesan Whatsapp, Jum’at malam (18/9/2020) menjelaskan bahwa benar ada penambahan 4 pasien baru yang terpapar Covid.19. Dengan adanya penembahan 4 orang tersebut berarti total jumlah pasien yang terpapar Covid.19 di Kab.Lamteng berjumlah 68 orang.

“Salah satunya saat ini telah melakukan isolasi mandiri di rumah, sementara 3 orang laninya diisolasi di salah satu RS Swasta,” kata Otniel.

Seperti dilansir dari salah satu media online Lampungpro.co dari hasil press rillis jubir tim gugus tugas Prov.Lampung, Reihana pada Jum’at (18/9/2020) yang mengatakan bahwa ada penambahan 4 kasus baru pasien terkonfirmasi Covid.19 di Kab.Lamteng.

Pasien nomor 689 dan pasien nomor 690, merupakan hasil tracing dari kasus probable. Pada 14 September 2020, keduanya saat diperiksa Swab dengan Polymerase Chain Reaction (PCR) dengan hasil positif.

Kemudian pasien nomor 691, laki-laki usia 39 tahun yang merupakan hasil tracing dari pasien nomor 470 yang kondisinya kini isolasi mandiri. Dan pasien nomor 692 laki-laki usia 29 tahun, juga merupakan hasil tracing dari pasien nomor 472. Kondisinya kini di isolasi di salah satu Rumah Sakit Swasta di Lampung Tengah.( Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Universitas Bandar Lampung Gelar Sosialisasi di Polres Lampung Utara

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara.-  Dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Polda Lampung dengan Universitas Bandar Lampung (UBL), Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *