Home / BERITA BARU / Ingatkan Lagi, Babinsa Koramil Klego Sambangi Sekolah Binaan

Ingatkan Lagi, Babinsa Koramil Klego Sambangi Sekolah Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Kegiatan dalam program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Boyolali salah satunya adalah dengan menyambangi sekolah-sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka(PTM) ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan ditambah datang nya varian terbaru.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Bade Koramil 14/Klego Kodim 0724 Boyolali Sertu Bambang S bersama trantib kecamatan dengan mendatangi dan monitoring kegiatan PTM di SDN Karangmojo Dukuh Katrangmojo RT 13 Rw 03 Desa Karangmojo Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Selasa 08/03/2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk monitoring dan mengingatkan lagi penerapan protokol kesehatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang dilaksanakan di sekolah.
Danramil Klego Kapten Arh Iswadi Yusuf mengatakan, bahwa pelaksanaan monitoring ke Sekolah tersebut, dalam rangka melihat penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar,
” Kegiatan monitoring yang dilakukan agar kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Babinsa Bade Sertu Bambang S mengatakan, kegiatan PTM sudah sesuai dengan protkes dengan menerapkan kepada siswa yang datang diukur suhu badan, cuci tangan di air yang mengalir dan wajib memakai masker.
Siswa yang datang langsung masuk kelas untuk menghindari kerumunan dan pengaturan jarak meja antar siswa kurang lebih 1 meter,
Dalam patroli Pengecekan Prokes pada PTM ini Babinsa berharap tidak ada penyebaran baru Covid-19 varian terbaru di kalangan pelajar pada pelaksananan PTM ini.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.