Home / BERITA BARU / HUT Ke- 4 LampungVisual.com Biro Lampura Beri Bantuan Anak Yatim

HUT Ke- 4 LampungVisual.com Biro Lampura Beri Bantuan Anak Yatim

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Memperingati 4(Empat) tahun berdirinya Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) menggelar Bhakti Sosial dengan memberi bantuan beras dan sembako kepada anak Yatim.
Bhakti Sosial dilaksanakan Kru media Siber lampungvisual Biro Lampung Utara (Lampura) kepada anak yatim di Yayasan Nurul Muttaqin Kotabumi yang terletak di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara. Selasa 06/10/2020.

Andrian Folta menuturkan, Kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian Biro dan Wartawan media Lampungvisual.com sesuai dengan amanah Pemimpin Redaksi Basri Subur dan Penanggungjawab Junaidi, peringatan Hut lampungvisual.com tahun ini, dikemas dengan kegiatan Bhakti Sosial.

“Hari ini kita memberikan sembako kepada para anak yatim yang berada di Yayasan Nurul Muttaqin Kotabumi. Dimana pada masa pandemi covid 19 sangat berdampak sekali bagi mereka. Dalam kegiatan Bhakti sosial ini, juga menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” Jelasnya.

Kepala Biro Lampungvisual.com Lampung Utara mengucapkan Terimakasih kepada Sekdakab Lampura, Drs. Lekkok, M.M Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf. Harry Prabowo, Kejari Lampura, Atik Rusmiyati Ambarsari, Ketua PN Kotabumi, Vivi Purnamawati, S.H.,M.H, Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Gigih Andri Putranto, S.H.,S.I.K, Kepala BPKAD Lampura, Desyadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura, Mikael Saragih, Kepala Inspektorat Lampura Mankodri, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Lampura, Dina Prawirarini, Kepala Dinas Perbedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Maya Manan sekaligus Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP Lampura, Sri Mulyana, Kepala Disperkim, D. Adrians N, Rektor UMKO Sumarno, Kepala DLH Tomi Suciadi, Kabag Adbang Iwan Kurniawan, Kabag Kesra Bambang Hadiansyah, Forum Komunikasi Camat (FKC) Lampura, Lurah Kotabumi Udik Desputra Adami.
Tak lupa juga, ucapan terimakasih kepada pihak lainnya yang sudah dengan sukarela dan ikhlas membantu kelancaran Acara tersebut.

“Semoga Bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah dan mendapat balasan pahala yang besar dari ALLAH.SWT.Aamiin, ” Tuturnya

Diketahui Media Siber lampungvisual.com, berdiri pada hari Selasa tanggal Lima Bulan Oktober Tahun Dua Ribu enam belas di Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Didirikan oleh Basri Subur.MS., Mulyadi, Muhtadin, ST., Siswanto dan Ahmad Sofyan.

Berdirinya, Media Siber (online) lampung visual.com, ialah untuk berusaha dalam komitmen mengangkat fakta dan peristiwa dibalik gempita dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal, regional, Nasional, dan global.
Lampung visual.com., yang diterbitkan oleh PT. GLOBAL MEDIA LAMPUNG VISUAL, didasari oleh faktor-faktor yang mendukung seperti perusahaan yang memiliki integritas yaitu adanya kepercayaan dan aspek-aspek yang bersifat moral atau etika sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.
LAMPUNGVISUAL.COM” Terverifikasi Administrasi & Faktual
DEWAN PERS https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers. (*)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *