Home / DAERAH / FPI Dan BKMT Lampura Berikan Bantuan 100 Karung Beras

FPI Dan BKMT Lampura Berikan Bantuan 100 Karung Beras

Lampung Utara, tampabatas.com-
Sebanyak 100 karung beras disalurkan Front Pembela Islam (FPI) Bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lampung Utara (Lampura) berikan bantuan kepada masyarakat yang Terkena Musibah Banjir. Senin (13/4/2020)

Penyaluran bantuan beras ini dilakukan secara road show di hari pertama sebanyak 25 karung kepada Warga jalan Bukit Pesagi, Gang Rawakarya. RT 05 RK 03 Kelurahan Kota alam, Kecamatan Kotabumi selatan. Sementara sisanya akan terus disalurkan di berbagai wilayah yang ada di Lampung Utara, khususnya bagi warga yang berprofesi sebagai tukang becak dan tukang sampah, dan Kaum dhuafa.

KETUA Badan Kontak Majelis Tak’lim (BKMT) Lampung Utara, Bunda Meri, mengungkapkan bantuan yang disalurkan ini Bentuk rasa Kemanusiaan dari para Donatur , dan sekaligus kepedulian atas imbas merebaknya wabah Covid-19 yang tentunya sangat berpengaruh bagi perekonomian warga.

” Ya alhamdulillah Kami Dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan kawan kawan FPI Lampung Utara, bisa berbagi kepada Saudara kita yang Membutuhkan , Kami juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama, ” Ungkap Wanita yang Biasa Di Panggil Bunda itu.

Ardi Yohaba, Salah satu Wabid Jihad FPI.Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Mewakili kawan kawan FPI , Menegaskan Bahwasanya FPI lampung Utara akan selalu bergerak serta siap membantu Saudara saudara yang membutuhkan dalam Kondisi apapun, Terutama saat ini sedang yang terkena Musibah.

“Mari kita bersama sama berdoa semoga sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, wabah ini segera berlalu,” harap Ardi.

Terpisah, Nursikin 63 Tahun, Selaku RT 05, lingkungan 03. Kelurahan Kota alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Mengucapkan terimakasih kepada Kawan kawan (FPI dan BKMT) Lampura, atas bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan nya.

“Saya mewakili warga disini mengucapkan terimakasih banyak, semoga FPI dan BKMT bisa terus menjadi garda terdepan dalam membantu sesama umat, ” Tuturnya.

Penulis:(red)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gelar Bhaksos Sambut HDKD, Klinik Pancasila dan Salam Pemasyarakatan Pegawai Lapas Kotaagung

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tanggamus.- Info Lastagung – Pegawai Lapas Kotaagung gelar 3 kegiatan secara bersamaan. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *