Home / DAERAH / Fasilitas Umum di Tiyuh Candra Mukti Diberi Perlengkapan Cuci Tangan

Fasilitas Umum di Tiyuh Candra Mukti Diberi Perlengkapan Cuci Tangan

Tulang Bawang Barat, tampabatas.com-
Budayakan hidup sehat, Camat, Kapolsek, dan Danramil Tulang Bawang Tengah beserta Kepalo Tiyuh Candra Mukti yang didukung unsur BPT dan Puskesmas melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi fasilitas Umum. Senin (06/04/2020).

Selain fasilitas Umum penyemprotan desinfektan juga dilakukan di tempat ibadah yang di Tiyuh (Desa-red) Candra Mukti, kecamatan Tulang Bawang tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung.

Melansir Press Release Kominfo yang diterima redaksi tampabatas.com via grup whatsapp Kominfo Tubaba Pukul 22: 20 Wib, Camat Kapolsek, dan Danramil beserta unsur BPT dan Puskesmas, tidak hanya melakukan penyemprotan saja, namun juga memberikan perlengkapan cuci tangan berupa galon beserta sabun yang dapat digunakan warga. Dilakukan pula pembagian masker kepada warga secara gratis.

“Kepalo Tiyuh Candra Mukti, Marsudi Hasan, berharap apa yang telah dilakukan oleh jajaran pemerintahan tiyuh bersama unsur terkait kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat”.Terangnya dikutip dari Press Release Kominfo.

Sementara, Ketua BPT Tiyuh Candra Mukti, Githo SpdI, menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, dan Danramil Tulang Bawang Tengah yang berkenan melakukan sosialisasi dan membantu pemerintah Tiyuh (Desa-red) Candra Mukti dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona.
Penulis: (rls-kominfo Tubaba)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Ketua SMSI Lampung Hadiri Rakernas ke-2 di Jakarta SMSI Lampung Dapat Penghargaan

Foto: Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan,SE Tampabatas.com (SMSI-lpg), Jakarta. – Ketua Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *