Home / BERITA BARU / Begini Cara I Wayan Sukadana Miliki Penginapan Steril Maksiat

Begini Cara I Wayan Sukadana Miliki Penginapan Steril Maksiat

Foto: I Wayan Sukadana (baju kaos)
pemilik penginapan Wisma Asri Kabupaten Tulangbawang Barat.

Tampabatas.com (SMSI-Lampung)
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Walau berpenampilan sederhana namun pria berperawakan langsing ini memiliki usaha penginapan yang steril maksiat, pasalnya untuk menikmati kenyamanan beristirahat di penginapan miliknya tak boleh membawa pasangan kecuali yang sah. Sabtu 03/12/2022.

Wayan dapat mempunyai usaha penginapan yang cukup sederhana bukanlah hasil menipu namun merupakan hasil dari ketekunan dalam usaha dan pengalaman yang memada’i karena pria yang cukup santun ini selain jebolan D1 Perhotelan dia juga pernah bekerja pada suatu hotel berbintang di Bali.

Kendatipun nama Wayan merupakan ciri khas suku Bali akan tetapi I Wayan Sukadana sebenarnya adalah kelahiran di Lampung. Dia cukup tekun dalam usahanya hingga berhasil memiliki delapan belas kamar penginapan yang cukup nyaman untuk beristirahat, betapa tidak karena fasilitas yang tersedia pada setiap kamar cukup memadai.

Wayan sebelum memiliki penginapan sederhana, dia memulai usahanya di Tulangbawang Barat dengan menekuni jasa mesin penggilingan padi. Dalam kurun waktu beberapa tahun dia mendapat ide untuk membangun penginapan secara maraton. Usaha pun tak membohongi hasil, kini penginapan ‘Wisma Asri’ cukup diminati baik pengunjung dari luar Kabupaten Tulangbawang Barat ataupun yang berasal dari dalam wilayah Tubaba. (Dam)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.