Home / BERITA BARU / Dukung PTM, Babinsa Koramil 10 Sambi Sambagi SMK Muhamadiyah 1 Sambi

Dukung PTM, Babinsa Koramil 10 Sambi Sambagi SMK Muhamadiyah 1 Sambi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10 Sambi Kodim 0724 Boyolali Serka Kuat Khalik mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelejaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah SMK Muhamadiyah 1 Sambi Dukuh Sambi Rt 04RW 01 Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Senin 25/10/2021.

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 10 Sambi kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Kuat Khalik.

Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, Serka Kuat Khalik juga mengajak dan menghimbau para guru Madrasah untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Serka Kuat Khalik juga menyampaikan, kami melaksanakan pengecekan prokes ini bertujuan untuk menindak lanjuti perintah dari komado atas dan pemerintah.

“Dengan dasar tersebut para Babinsa di lapangan lebih berperan aktif mengawasi dan mengecek penerapan prokes di sekolah setingat SMP dan SMU pasca diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka, demi memutus mata rantai pademi covid -19 ini” ujar Serka Kuat Khalik.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.