Home / BERITA BARU / Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Selalu Hadir Dampingi Warga Binaan Terima Vaksin

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Selalu Hadir Dampingi Warga Binaan Terima Vaksin

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Capaian vaksinasi Kabupaten Wonogiri hingga saat ini sudah menyentuh diangka 74 % lebih. Namun demikian, Pemerintah Kabupaten Wonogiri terus menggenjot pelaksanaan vaksiansi diseluruh pelosok Kabupaten.

Jum’at 08/10/2021, seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Batuwarno, warga masayarakat Desa Tegiri dan Sumberagung melaksanakan vaksinasi, yang dilaksanakan di Balai Desa setempat dengan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 06/Batuwarno.

Adapun petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Pusklesmas Batuwarno dengan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac tahap I.

Danramil Kapten Inf Budi Raharja saat melaksanakan pemantauan langsung ditempat menyampaikan, Koramil 06/Batuwarno senantiasa mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19, diantaranya adalah program Vaksinasi kepada masyarakat.

Hal tersebut terbukti dengan peran serta Babinsa dalam mendampingi warga binaan di wilayah masing-masing.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah wujud dukungan TNI untuk turut mensukseskan program pemerintah sebagai upaya melawan pandemic.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.