Home / BERITA BARU / DIDAULAT SAMBUTAN, CAMAT TBU CERITAKAN TUBABA DI OGAN ILIR

DIDAULAT SAMBUTAN, CAMAT TBU CERITAKAN TUBABA DI OGAN ILIR

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
OGAN ILIR.- Dalam acara Syukuran pernikahan Novri bin Karyadi dan Reza Putri (Eca) binti Masdam, di Kabupaten Ogan Ilir, Iwan Setiawan, SH MH Selipkan cerita tentang keberadaan Kabupaten Tulangbawang Barat.
Minggu 11/04/2021.

Acara syukuran digelar di rumah Bapak Karyadi sebagai orang tua kandung dari Novri (mempelai pria) di Desa
Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Pada saat itu Iwan Setiawan didaulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili keluarga mempelai wanita yang berasal dari Tiyuh(Desa-red) Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik Labupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung.

Iwan menuturkan, suatu kebaikan tentang warga dan wilayah Ogan Ilir yang dibayangkannya dari Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, kini menjadi nyata adanya setelah mengetahui dan bertemu secara langsung.

“Kami berasal dari Kabupaten Tulangbawang Barat yang lebih dikenal dengan sebutan Tubaba. Bila dari Ogan Ilir akan menuju Bandar Lampung atau Bakauheni maka posisi Tubaba berada di sebelah kanan.”ungkapnya.

Dalam posisi itu dia mengajak untuk berkujung ke Tubaba agar melihat dan mengetahui Kabupaten Tulangbawang Barat lebih dekat.

“Bila ditemukan kata Tubaba yang menyebar di media sosial, maka itulah tempat kami. Tersedia berbagai destinasi yang unik sebagai ciri wilayah kami, diantaranya Tugu Rato, taman Seribu Batu, Kota budaya Uluan Nughik, dan Komplek Dunia Ahirat, serta masih banyak lainnya.”urai Iwan Setiawan yang juga tercatat sebagai Camat di Tulangbawang Udik Kabupaten Tubaba.

Iwan yang masih muda juga menzahirkan rasa bangga dan terima kasih, karena dia menilai penyambutan keluarga mempelai pria bersama warga Desa Payalingkung telah lebih dari cukup baik.

Diketahui, acara pernikahan Novri dan Reza Putri (Eca) telah terlaksana pada Jum’at 02/04/2021 lalu, di rumah kediaman Masdam Alam sebagai ayah kandung mempelai wanita , Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung. (**)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tulangbawang Barat Bersama Kodim 0412-LU Siap Amankan Pilkatiyuh Serentak Tahun 2021

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) Kepolisian Resor Tulangbawang Barat Polda Lampung melaksanakan Apel Serpas (Pergeseran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *