Home / BERITA BARU / Diberlakukan New Normal Babinsa Monitoring Kegiatan Ibadah GKJ di Nusukan

Diberlakukan New Normal Babinsa Monitoring Kegiatan Ibadah GKJ di Nusukan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Minggu 05/7/2020  bertempat di  Gereja Kristen Jawa ( GKJ) Jl.Singosari Timur No.6 Nusukan Surakarta Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta
Serka.M.Nasirin dan Sertu.Danang M. monitoring Ibadah Minggu di GKJ Nusukan dengan
Pembicara Pendeta Andreas Roseno dengan tema Karya Kristus membawa kelegaan dan diikuti  50 Orang Jemaat.

Nasirin menegaskan kegiatan Ibadah Umat Kristiani di gereja Kristen Jawa ( GKJ ) Nusukan merupakan kegiatan pertama kali  dilaksanakannya ibadah selama di berlakukannya New Normal dengan mengedepankan dan mematuhi protokol Kesehatan sesuai tahapan dengan cuci tangan dengan Sabun ,pengecekan Suhu Tubuh, hansitezer ,physical Distancing ,Sosial Distancing dan memakai Masker .

Lebih lanjut Nasirin menambahkan pelaksanaan Ibadah mingguan  GKJ Nusukan dalam  pelaksanaannya 2 kali yaitu pagi dan malam dengan membatasi jumlah jemaat.

“Hal ini dilaksanakan  oleh pihak Gereja ( Majlis) untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid -19  dan ikut serta membantu pemerintah dalam penangan virus Covid -19.”pungkas Nasirin.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Bersihkan Lingkungan,  Sertu Isdiyanto Adakan Penyemprotan Disinfektan Diwilayah Binaan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta – Penyemprotan cairan disinfektan, merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Koramil 02/Banjarsari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *