Home / BERITA BARU / Demi Lindungi Warga Babinsa Kemlayan Bantu penyemprotan Desinfektan

Demi Lindungi Warga Babinsa Kemlayan Bantu penyemprotan Desinfektan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka.M Nur Hakib dan Linmas, FKPM serta warga masyarakat Kemlayan melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kemlayan,  Kecamatan  serengan, Kota Surakarta, Minggu 06/07/2020).

Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan warga masyarakat untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa Serka.Hakib mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, jalan dan tempat ibadah, dan fasum lain. Selain itu babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap tenang jangan panik
serta terus selalu mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan pola hidup sehat,  sering-sering cuci tangan, gunakan masker, berolahraga  dan jaga jarak.

Bapak Bpk Joko mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, Anggota Linmas, dan FKPM yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga semoga dengan usaha dan doa kita semua Covid 19 ini cepat selesai dan berakhir.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Babinsa Desa Geneng, Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, melaksanakan kegiatan gotong royong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *