Home / BERITA BARU / Di Gunung, TMMD Desa Brenggolo Ada Kepuasan Tersendiri

Di Gunung, TMMD Desa Brenggolo Ada Kepuasan Tersendiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto. Dengan berlokasi di atas gunung sekitar 700 m dpl, tentu memiliki cerita/pengalaman tersendiri bagi anggota yang melaksanakan kegiatan Pra TMMD disana.
Rabu 24/02/2021.

Para anggota sebelum memasuki wilayah Desa Brenggolo, apabila berangkat dari Kecamatan Jatiroto, sudah disuguhkan pemandangan yang indah dengan jalan yang berkelok dan udara segar yang menambah semangat bahkan sebelum melaksanakan kegiatan sekalipun.

Tidak sampai disitu, keindahan alam yang tampak sepanjang lereng gunung masih terus berlanjut, jalan menuju Dusun Gemawang dikanan kiri disuguhkan dengan pemandangan pohon pinus yang diselimuti kabut.

Pengalaman tersebut datang dari setiap anggota Satgas Pra TMMD yang baru menginjakkan kaki di Dusun Gemawang.
“Kalau ditanya berat, pasti berat, karena medannya menanjak. Hanya saja ada hiburan tersendiri, karena sebatas mata memandang yang tampak pemandangan yang indah yang ada di sekitar Dusun Gemawang“.ujar seorang anggota mewakili yang lain.

Danramil 16/Jatiroto menyampaikan, lokasi TMMD yang sekarang dilaksanakan nantinya pasti memiliki kepuasan tersendiri bagi anggota Satgas, terlebih mereka yang setiap hari berada di perkotaan pasti akan merasa senang dengan keindahan alam serta kearifan local dari warga masyarakat,

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *