Home / BERITA BARU / Serda Budiono Dalam AKB Penanganan Covid-19

Serda Budiono Dalam AKB Penanganan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Waka Polsek Jebres beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Buah sebelah barat Jl. Suryo Pranoto Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.Kamis 01/10/2020, pukul 08.30 Wib,

Serda Budiono menegaskan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 bersama Waka Polsek Jebres berserta anggotanya dengan melakukan Pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para juru parkir maupun pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar buah.

“Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 04/Jebres untuk mencegah timbulnya Claster baru penyebaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19.”tutur Budiono.

Imbuhnya, Disiplin masyarakat terhadap Protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, mewajibkan penggunaan masker bagi para pedagang dan pengunjung di area Pasar buah merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *