Home / BERITA BARU / Dansatgas : Satgas TMMD Sudah Lelah Dilokasi, Kebutuhan Makan Diserahkan Kepada Warga

Dansatgas : Satgas TMMD Sudah Lelah Dilokasi, Kebutuhan Makan Diserahkan Kepada Warga

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Satgas TMMD yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri setiap hari sudah lelah bekerja di lokasi bersama warga masyarakat sekitar. Sehingga, untuk mencukupi kebutuhan makan bagi anggota Satgas, uang lauk pauk yang diterima diserahkan kepada warga agar dimasakkan. Selasa 16/03/2021.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, untuk memudahkan dalam menyiapkan makanan bagi anggota Satgas, warga dengan diberikan uang lauk pauk dan setiap hari yakni pagi, siang dan malam untuk kebutuhan makan anggota Satgas dikirim kelokasi dan tempat tidur Satgas saat makan malam.

“Dengan kondisi pandemic Covid-19 saat sekarang, anggota Satgas diharuskan tinggal menjadi satu, untuk itu penyiapan kebutuhan makanan untuk Satgas juga dijadikan satu di dapur lapangan yang dikelola oleh masyarakat setempat.”imbuh Dansatgas.

Bati Bakti TNI Serma Among Handoko dengan didampingi anggota Staf Ter Kodim 0728/Wonogiri Serka Eko tampak menyerahkan uang lauk pauk kepada Ibu Suyatni yang dipercaya untuk menyiapkan makanana bagi anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD.

Ibu Suyatni menyampaikan, dirinya merasa senang dan bersyukur bisa saling kenal dan menyiapkan sarapan pagi, makan siang dan makan malam setiap harinya untuk para anggota Satgas.

Menyiapkan makanan sebanyak 150 orang setiap harinya merupakan hal biasa, karena setiap hari sebelum ada program TMMD di Desanya tersebut, dia juga membuka warung makanan dan melayani untuk pemesanan makanan bagi warga.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *